Sabtu, 07 April 2012

just for you

sepatah kalimat untuk mu

sudah berhentilah menangisi seseorang yang bahkan namamu saja dia tidak tau

ketahuilah bahwa sesungguhnya ada seseorang yang tak bisa memasuki kehidupan mu tak perduli seberapa kuat kamu menginginkannya

bagimu aku hanyalah debu yang tak terlihat tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar

memberikan cintamu pada dia yang tak membalasnya hanya akan membuang waktumu saja

aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

jika mencintainya hanya kesakitan bukankah lebih baik semuanya diakhiri

terkadang dibalik senyuman seseorang ada sesuatu yang tidak akan pernah kamu mengerti

seberapa pantas kah kau untuk ku tunggu

maafkan aku yang telah lancang mengharapkanmu masuk kedalam perasaan ini, perasaan yang salah

Pelangi selalu terbit setelah hujan turun mungkin hal yang baik dan indah akan datang asal mau menunggu

melupakan seseorang itu adalah pilihan, orang yang tidak bisa itu karena dia tidak berusaha untuk melupakannya

cinta tidak bisa diukur dari berapa lama kamu menunggu tapi dari seberapa mengerti mengapa kamu harus menunggu

aku terlalu banyak memperdulikan seseorang yang tidak perduli sama sekali denganku

suka memang indah tapi terlalu banyak berharap itu menyakitkan

sayangnya kini aku tak mengerti begitu berat rasa ingin memelukmu tapi ku hanya bisa melihatmu karena kau tak pernah tau tentang rasa ini

move on itu tak semudah membalikan telapak tangan butuh proses proses proses.

Anda harus bertanggung jawab jika saya terlalu berharap

adakah jendela dihatimu agar aku bisa melihat bagaimana perasaan mu terhadapku

sifatku padamu di esok hari ditentukan oleh sifatmu padaku hari ini

aku ingin kamu melihatku walau hati ku tersakiti olehmu

aku ingin melihatmu walau hanya sekejap memandangmu

aku lelah untuk menunggu lebih lama lagi

bahkan untuk cemburu pun aku tak berhak

ohh tuhan aku hanya ingin dia tau

kembali berjuang untuk meupakan seseorang

aku merasa lelah dan aku ingin berhenti menunggumu

tuhan jika memang dia tidak ditakdirkan untuk ku maka musnahkanlah perasaan ini

kini ku mengerti tulus cinta ini hanyalah mimpi panjang yang yang tak pernah usai karena tuk bersama mu bagaikan berharap memeluk bulan

bagaimana bisa aku berhenti mencintai mu jika tatapan mu seindah lembayung senja dan senyuman mu semanis matahari rebah di ufuk timur

awan mendung tolong hujani hatinya dengan kasih sayang agar cintanya untukku bisa tumbuh

harapan harus sesuai dengan garapan dan ketahuilah hanya mereka yang berharap yang harus siap dengan kekecewaan

mungkin aku hanya berjodoh dengan rindu menggenggam jemarimu dalam kenang

berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

berharap itu menyebalkan menunggu tanpa kepastian itu menyakitkan HARUSnya kau sadar itu

bertahan atau pergi adalah dua pilihan sulit ketika aku sedang menunggu

dan ini terakhir aku mencoba bertahan karena kurasa aku sudah terlalu lelah

dan ini adalah pilihan terakhir yang saya miliki yaitu mencintai dalam KEPASRAHAN tanpa berharap dan tanpa meminta



sumber: @pepatahku , @Drvampir , @prksma , @dinielovato , @rakaayuu , @fitriiyanna  (diri sendiri) ,beberapa lirik lagu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar